Senin, 30 Oktober 2017

CREAM ORGANIA ORGINAL CREAM HERBAL YANG ALAMI

Cream Organia Orginal  - Memiliki wajah bersih, putih alami adalah impian banyak orang terutama kaum wanita. Memang memiliki wajah yang putih membuat seseorang lebih percaya diri. Memutihkan wajah juga termasuk sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Allah yang telah memberi kita nikmatnya memiliki wajah. Namun tentunya kita juga harus pandai menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sumber munculnya kejahatan. Jangan gunakan kecantikan anda sebagai hal-hal yang dilarang norma agama. Sembunyikan kecantikan anda dari orang-orang yang tidak halal bagi anda. Menjaga wajah sudah merupakan kewajiban kita semua baik pria maupun wanita.

http://tatatkosmetikshoopimport.blogspot.co.id/2017/10/cream-organia-orginal-herbal-yang-alami.html

Cream Organia Original adalah cream herbal alami yang terbuat dari ekstrak propolis sehingga aman dalam pemakaian dan mempunyai reaksi yang natural pada wajah. Cream Organia Asli mengndung ekstrak propolis, bahan ini dihasilkan dari air liur lebah dan sangat dikenal sebagai anti bakteri dan jamur. Penambahan propolis dalam Cream Organia sangat berperan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan iritasi, memperbaiki kulit yang rusak akibat infeksi dan mengurangi jerawat sekaligus mencegahnya timbul kembali.

 http://tatatkosmetikshoopimport.blogspot.co.id/2017/10/cream-organia-orginal-herbal-yang-alami.html

Manfaat Cream Organia :
  • Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah
  • Menutrisi kulit wajah
  • Mencerahkan dan memutihkan wajah
  • Mengurangi noda hitam pada wajah
  • Anti bakteri sehingga dapat mengurangi jerawat dengan pemakaian teratur
1 Paket Cream Organia terdiri dari :
  •  Day cream 9gr
  • Night cream 9gr
  • Sabun honey propolis
Cream Organia sudah ternotifikasi BPOM sehingga aman dan tidak ada efek samping :
  • Organia Day Cream NA18130103314
  • Organia Night Cream NA18130103313
https://tatatkosmetikshoopimport.blogspot.co.id/

Cara Pemakaian ORGANIA CREAM Original :
  • Gunakan Sabun dalam paket Organia cream untuk membersihkan wajah anda dari kotoran dan debu serta mengangkat sel-sel kulit mati agar cream meresap dengan baik dan sempurna.
  • Pada pagi hari gunakan Day Cream Organia secara tipis dan merata pada bagian wajah yang diinginkan.
  • Pada malam hari bersihkan wajah, kemudian gunakan Night Cream Organia secara tipis dan merata.
Anjuran Pemakaian Cream Organia Asli :
  1. Gunakan Organia Cream secara rutin dan teratur setiap hari.
  2. Jika sebelumnya anda menggunakan cream wajah lain gunakan Sabun Wajah terlebih dahulu selama minimal 3 hari untuk menetralisir kulit.
  3. Hindari penggunaan produk secara berlebih-lebihan diluar kebiasan.
  4. Hindari berada di bawah sinar matahari baik secara langsung atau tidak langsung terlalu lama. dan jika bekerja dilapangan atau aktivitas luar bisa memakai cream secara tipis.
  5. Hindari penggunaan Cream Pada kulit Leher dan sekitarnya.
  6. Jika terjadi Iritasi kulit atau ketidak cocokan pada kulit wajah segera hentikan bisa jadi wajah kulit anda sensitive atau tidak cocok.
http://tatatkosmetikshoopimport.blogspot.co.id/2017/10/cream-organia-orginal-herbal-yang-alami.html

NOTE : 
Ada beberapa hal yang perlu Sista perhatikan ketika hendak membeli pemutih wajah yang aman :
  • Pilih pemutih wajah yang memiliki izin BPOM
Jenis pemutih wajah yang sudah di akui tidak menggunakan bahan bahan berbahaya, maka jenis pemutih tersebut sudah masuk dan terdaftar dalam BPOM. Hal tersebut menunjukkan bahwa jenis kosmetik tersebut tidak akan memberikan dampak negative untuk penggunannya. Pastikan anda memilih produk yang sudah terdaftar dalam BPOM, anda dapat mengeceknya sendiri dengan melihat kemasan produk atau mencari tau lewat situs resminya.

Banyak produk kosmetik pemutih wajah yang tidak aman menawarkan produk pemutih dengan harga yang murah, dan hal ini menjadi hal yang perlu anda curigai karena untuk mendapatkan sesuatu yang benar benar sehat, aman di kulit dan memberikan banyak efek positif tanpa memberikan efek negative pada kulit anda tentu saja anda harus membayar mahal, jadi jangan mudah tergiur dengan harga yang murah.

  * Jangan memilih pemutih yang menjanjikan proses yang cepat 

Untuk mendapatkan kulit putih, maka pemutih wajah yang aman tentu saja membutuhkan proses, jadi jika ada produk yang menawarkan produk pemutih yang menjanjikan proses yang sangat cepat maka anda juga harus mewaspadainya, karena semua membutuhkan proses.

Itu adalah 3 hal yang perlu anda perhatikan ketika anda ingin membeli produk kosmetik pemutih wajah yang aman. Dengan memperhatikan ke tiga hal tersebut, maka tentu saja anda tak akan terjebak dengan produk produk tiruan, atau produk palsu yang beredar di pasaran yang dapat memberikan dampak negative untuk kecantikan kulit anda.

http://tatatkosmetikshoopimport.blogspot.co.id/2017/10/cream-organia-orginal-herbal-yang-alami.html
Cream Organia 100% Orginal

Cream Organia Ini cocok digunakan oleh Wanita maupun Pria karena mengandung Extrack Profolis. yang Bagus untuk perawatan kulit wajah dan mengatasi problem jerawat. Persembahan Terbaru dari CV Tekno Pengembang Anisa Kosmetik.

Pembelian Cream Organia bisa melalui sms dengan format :

Nama.Alamat.KODEPOS.Nama barang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke No/Wa ☎ :085747372573  BBM : DD1402F9


Pembayaran Melalui Transfer , Dan Untuk Pengiriman Via Paket JNE/TIKI/J&T
 
*Disclaimer : Hasil positif yang Anda dapatkan dengan menggunakan produk ini bisa jadi berbeda dengan yang didapatkan oleh rekan/partner/teman anda/orang lain. PusatKosmetikOriginal.com tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu tentang penggunaan produk ini kepada dokter anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar